Selasa, 06 Mei 2014

082 117 055 500 (Telkomsel), Susu Kedelai PW5, Susu Kedelai Bubuk PW5, Sari Kedelai Bubuk PW5

Susu Kedelai PW5, Susu Kedelai Bubuk PW5, Sari Kedelai Bubuk PW5

Susu Kedelai Bubuk PW5  adalah minuman kesehatan keluarga yang terbuat dari perpaduan sempurna antara Habbatussauda, Gula Aren dan kedelai yang di kenal di dunia  kedokteran dengan beragam khasiat yang dimilikinya. Susu Kedelai Bubuk PW5 telah mendapatkan sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan (DINKES) Republik Indonesia, dan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.  

Susu Kedelai PW5, Susu Kedelai Bubuk PW5, Sari Kedelai Bubuk PW5


Susu Kedelai Bubuk PW5 merupakan produk unggulan yang diproduksi oleh PD. Fari Abadi yang bergerak dalam bidang pengolahan makanan kesehatan yang selalu mencoba memberikan terobosan baru dengan memproduksi berbagai produk yang berasal dari bahan-bahan herbal alami. 

Kandungan Susu Kedelai Bubuk PW5 

Berikut adalah kandungan yang terkandung dalam SUSU KEDELAI BUBUK PW5, diantaranya adalah :

1. Ascorbic Acid

Bersifat antioksidan sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun) dan mencegah asma, flu dan kanker. 

2. Kalsium 

Kalsium sangat dibutuhkan untuk perkembangan tulang dan gigi, selain itu juga mampu membentuk tulang baru, memperkuat tulang yang ada, bahkan memperkuat fungsi otot tubuh kita, dan juga mengontrol asam lemak yang ada di dalam usus kita. Sehingga SUSU KEDELAI BUBUK PW5 baik dikonsumsi oleh bayi, balita dan remaja yang masih dalam masa pertumbuhan.

3. Vitamin B1, Vitamin B6 dan Vitamin B12

Berfungsi untuk  memelihara sel-sel syaraf dan mengurangi nyeri kronis, kesemutan, asam urat dan lemah otot. Sehingga Susu Kedelai PW5 baik dan aman dikonsumsi oleh Penderita Asam Urat.

4. Vitamin A

Memperlancar jaringan saraf di tubuh dan membantu menjaga kesehatan mata kita.

5. Vitamin E

Membantu menunda proses penuaan (anti aging) pada kulit kita, sebagai antioksidan yang sehat, dan juga membantu kadiovaskula untuk proses pengobatan sakit jantung. Sehingga dengan mengkonsumsi SUSU KEDELAI BUBUK PW5 dapat membuat anda tampak awet muda.

6. Protein dan Mineral

Protein yang terkandung dalam susu kedelai tersusun dari asam amino berupa lesitin, arginin, lisin, glisin, niasin, leusin, isoleusin, trionin, triptofan, fenillalanin. Berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan yang rusak, menjaga pertumbuhan tubuh.

7. Karbohidrat dan Lemak Nabati

Lemak dan karbohirat merupakan sumber energi bagi tubuh untuk beraktivitas. Selain itu kandungan asam lemak tak jenuh dari susu kedelai bisa menghambat penyerapan lemak di usus kita, maka cukup efektif untuk membantu menurunan berat badan. Sehingga Susu Kedelai Bubuk PW5 cocok dan bagus untuk diet. 

8. Polisakarida

Berfungsi untuk mengendalikan kelebihan gula dalam tubuh. 

9. Isoflavon

Isoflavon termasuk jenis flavonoid, yang merupakan fitokimia, yang melindungi tubuh dari zat beracun. Zat paling penting dalam Susu Kedelai Bubuk PW5 ini mampu mencegah dari berbagai penyakit, diantaranya mencegah penyakit tulang, mengatasi gejala menopause, menurunkan kolesterol jahat, dan mencegah kanker. 

10. Indeks Glisemik Rendah 

Sehingga Susu Kedelai Bubuk PW5 baik dan aman dikonsumsi untuk penderita Diabetes. 

Susu Kedelai Bubuk PW5 Terjamin Kualitasnya 

Dengan dibantu oleh sumber daya manusia yang berkualitas dalam pengolahannya disertai peralatan yang canggih, menjadikan SUSU KEDELAI BUBUK PW5 sebagai produk unggulan dengan mengutamakan kehigienisan dan nilai vitamin yang tetap utuh hingga sampai di tangan konsumen.

Selain rasanya yang ENAK, SUSU KEDELAI BUBUK PW5 BAGUS dan AMAN untuk dikomsumsi oleh Balita, Remaja, Lanjut  Usia, Ibu Hamil dan Menyusui, Olahragawan.

DAPATKAN SEGERA!!! SUSU KEDELAI BUBUK PW5 di APOTEK, TOKO OBAT dan TOKO HERBAL terdekat di kota Anda.

Pesan Antar Susu Kedelai Bubuk PW5

Bagi anda yang membutuhkan Susu Kedelai Bubuk PW5, kami siap mengantar pesanan anda sampai ke tempat anda. Caranya Silahkan isi Formulir Pemesanan di http://bit.ly/1a52kZ3 atau hubungi Customer Service PW5.

GRATIS ONGKOS KIRIM! (Syarat dan ketentuan Berlaku)

Peluang Usaha Susu Kedelai Bubuk PW5 

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama kami untuk menjadi Agen / Distributor Susu Kedelai Bubuk PW5, silahkan isi Formulir Pendaftaran di http://bit.ly/1f20EDZ atau hubungi Customer Service PW5.

Untuk Informasi  HARGA, PEMESANAN dan BERLANGGANAN, SEGERA HUBUNGI :

Customer Service PW5

Tlp : 082 117 055 500 (Telkomsel)

SMS  : 083 822 788 513 (Axis)

Email: cs@pw5sehat.com

Website : http://www.pw5sehat.com

Info Lengkap Klik : http://goo.gl/dSqpK4

share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar